Doa Pilpres (Pemilihan Presiden).

SAHABATKU, MARILAH KITA PANJATKAN DOA DENGAN SETIDAK-TIDAKNYA MENGAMINI SBB: Duh Gusti Yang Maha Luar Biasa, di malam Ramadhan yang ke 11 ini, ampunilah kami Bangsa Indonesia pada umumnya dan diri hamba pada khususnya, yang belakangan ini banyak saling bergibah, fitnah, menghina bahkan mencoba melakukan pembunuhan karakter pada lawan-lawan politik kami, meski sesungguhnya mereka adalah saudara-saudara sebangsa bahkan seiman kami.

Duh Gusti Yang Maha Pengampun, ampunilah kami yang selama ini merasa menjadi penguasa pintu surga yang dengan mudah mengkafirkan, atau setidak-tidaknya merendahkan kadar keimanan saudara-saudara kami sesama muslim.

Duh Gusti Yang Maha Kuasa, celakalah kami apabila Paduka tidak mengampuni perbuatan-perbuatan kami yang selama ini telah merusak tali silaturahim bahkan ukhuwah Islamiyah, yang telah mengganggu, membuat tidak tenteram serta menyakitkan hati saudara-saudara kami sesama. muslim. Oleh karena itu wahai Yang Kasihsayang dan AmpunanNya Tidak Terhingga, ampunilah kami.

Duh Gusti yang seluruh nasib dan jiwaraga kami senantiasa dalam genggaman Paduka, jadikanlah Pemilihan Presiden kami ini, penuh hikmah dan berkah bagi bangsa Indonesia pada umumnya dan umat Islam pada khususnya dan lebih khusus lagi pada diri hamba serta keluarga hamba. Aamiin.

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s